Senin, 02 Mei 2016

[Blog Tour] Pengumuman Pemenang Giveaway Starlight






Salah satu hal yang sulit tapi menyenangkan sebagai host blog tour itu adalah pas milih pemenang. Bingung euy, jawabannya bagus-bagus semua. Hasil rekap seluruh jawaban yang masuk, rata-rata peserta banyak yang suka mata pelajaran Matematika sama IPA (Fisika, Biologi, Kimia). Beberapa ada yang menyukai Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, sampai Bahasa Mandarin! Ada juga yang suka pelajaran Tata Boga. Hahaha. Kalau di sekolah saya dulu sih adanya Muatan Lokal. Kerjaannya kalo nggak menanam bunga (termasuk bebersih selokan), ya bikin kerajinan gitu x))

Kalo saya sendiri sih nggak ada pelajaran spesifik yang saya suka. Saya suka pelajaran yang pas gurunya nggak masuk. Huahahaha. Tapi ini langka banget. Soalnya Kepala Sekolah pas jaman SMA rajin masuk ke kelas-kelas yang nggak ada gurunya xD Belajarnya pun macam-macam, kadang Bahasa Inggris, kadang Agama. Sama yang nyantai pas pelajaran Penjaskes. Gurunya sering nyuruh lari keliling sekitar sekolah sih, alih-alih lari, kadang rame-rame kami malah mampir ke warnet samping sekolah. Tapi nggak enaknya Penjaskes pas praktik ngambil nilai. Tubuh saya nggak atletik, jadilah nilainya pas-pasan.

Saya juga setuju dengan jawaban yang bilang kalau kesukaan pada sebuah mata pelajaran itu tergantung gurunya juga. Gimana metodenya mengajar. Jadi kepanjangan ya? Hehehe. Maklum, baca jawaban-jawaban pesertanya saya (lagi-lagi) jadi inget keseruan pas SMA. Daripada semakin berlama-lama, pemenang yang berhak mendapatkan Starlight adalah...

Nisa Rahmah (@niesya_bilqis)

Selamaaat! Menurut saya jawabannya yang paling juara di antara jawaban bagus lainnya. Yang paling saya suka dari jawabannya, ternyata saking sukanya sama Fisika, Nisa sekarang berprofesi sebagai seorang guru Fisika. Sukses buat misi mengubah mindset orang-orang tentang Fisika yaa Bu Guru :))

Dengan ini, tugas saya sudah selesai. Namun, rangkaian blog tour-nya masih akan berlanjut ke dua blog lagi. Sekarang sedang berlangsung di blog-nya Anastasia Cynthia. Yang belum beruntung bisa ikutan lagi di sana.

Tak lupa saya ucapkan terima kasih buat kalian yang sudah ikut meramaikan giveaway ini. Terima kasih juga buat Mbak Dya Ragil atas kepercayaannya, juga buat Utha atas tawarannya. Semoga nggak kapok kerjasama bareng saya xP

Sudah dulu ya, mau nonton Game of Thrones nih xD Sampai jumpa lagi!

1 komentar:

  1. Alhamdulillah akhirnya menang :D makasih yaa....

    BalasHapus