Selasa, 22 Maret 2016

Terima Kasih :)





Maaf sekali buat teman-teman yang sudah nungguin pemenang giveaway di blog saya. Banyak banget halangan yang bikin nunda saya mengumumkan pemenangnya. Mulai dari listrik mati seharian (damn you, PLN!) sampe ke drama abis kuota (internet) .__.

Terima kasih mungkin tak cukup untuk mengungkapkan apresiasi kalian atas jawaban kalian yang keren-keren banget. Jadi bikin saya semangat lagi buat semakin rajin ngurusin blog ini :))

Sedikit rekap dari jawaban-jawaban terbanyak dari kalian tentang postingan apa yang menarik untuk saya tulis sebagai selingan dari review buku:

- Interview dengan penulis/pihak-pihak yang terlibat dalam terbitnya sebuah buku. Ini emang sudah dipikirkan sih, tapi sampai sekarang belum terwujud :D semoga nanti bisa saya wujudkan yaa..

- Tips menulis review. Saya agak kaget karena banyak yang ngasih saran untuk membuat postingan seperti ini. Wong saya kalo nulis review kadang suka beminggu-minggu nggak kelar x)) malah bikin minder kalo mau sok-sokan ngasih tips. Huehehe..

- Guest post alias mengundang blogger lain untuk diwawancarai tentang dunia per-blog-an. Ini juga keren dan pernah beberapa kali saya baca postingan serupa dari blogger-blogger buku favorit saya.

- Postingan tentang lagu-lagu yang bisa bikin kenikmatan membaca sebuah buku bertambah. Menarik sekali, tapi... saya tipe pembaca yang kurang suka diganggu dengan suara-suara lain pas lagi baca. Kalo baca buku sambil denger lagu, saya suka salah fokus, malah ikutan nyanyi x))

- Tentang tempat-tempat baca favorit atau share toko buku favorit. Kayaknya nggak bakal terwujud. Saya bacanya suka di rumah aja, lagian di tempat saya tinggal, toko bukunya cuma ada satu (yang benar-benar update, itu pun nggak update-update banget). Makanya saya kalo kepingin sebuah buku dan nggak ada di kota saya, terpaksa beli online atau ikutan kuis-kuis :p tapi makasih banyak lho buat sarannya :)

- Postingan yang ikut mengajak pengunjung berpartisipasi. Ini juga saran yang oke, sayangnya blog saya ini agak sepi pengunjung x)) terus saya nggak rajin balesin komentar-komentar dari pengunjung :”>

- Artikel tentang alasan suka membaca, list-list buku rekomendasi, buku favorit, dan sebagainya.

- Ada juga beberapa saran yang agak melenceng dari dunia perbukuan. Karena saya salah satu anggota BBI, jadinya blog ini memang dikhususkan untuk semua hal yang berbau buku :))

Masih banyak lagi saran dari kalian yang tak tercantum di atas. Saran-sarannya menginspirasi saya untuk menjadi blogger lebih rajin lagi ke depannya.

Dan yang ditunggu-tunggu, tanpa berbasa-basi lebih panjang lagi, orang yang beruntung untuk mengadopsi 4 buku kolpri saya adalah...

Frida Kurniawati (@kimfricung)

Selamaaaaat!!! Nanti kamu akan saya hubungi untuk konfirmasi pengiriman hadiahnya :)

Untuk peserta lain, sekali lagi terima kasih sudah berpartisipasi. Di awal april nanti blog ini akan mengadakan blog tour dari sebuah buku lini Young Adult yang keren pake banget terbitan Gramedia Pustaka Utama. Nggak ketinggalan, akan ada giveaway-nya juga! Jangan lupa ikutan yaa ^^

1 komentar:

  1. Aaak,ada Benedict Cumberbatch 😍
    Wah, makasih Kak Ari, saya tunggu rubrik-rubrik barunya 😄

    BalasHapus