Rabu, 10 Juni 2015

[Marry Now, Sorry Later Blog Tour] Giveaway Winner Announcement






Selamat siang!
Seperti yang dijanjikan, saya mau mengumumkan pemenang #MNSLGiveaway sekarang. Tapi sebelum itu saya mau mengucapkan banyak terima kasih dulu kepada Bang Christian Simamora dan TWIGORA yang sudah memberikan saya kesempatan menjadi salah satu host blog tour ini. Terima kasih juga buat host lain yang udah bantu promoin giveaway di sini x))

Dan tak lupa buat yang sudah ikutan giveaway-nya ^^ Jawaban kalian bagus-bagus, sampe bingung milihnya :D penginnya sik saya pilih semuanya jadi pemenang tapi karena jatah hadiah bukunya cuma satu... yang beruntung mendapatkannnya adalah.....

Neneng Lestari (@ntarienovrizal)

Selamat buat pemenang yaaa... saya akan mengirimkan email untuk konfirmasi data pengiriman hadiah. Email balasanmu saya tunggu 2x24 jam, kalau tidak ada konfirmasi maka akan saya pilih pemenang baru.

Sebelum saya pamit undur diri ada info penting buat kamu yang suka nulis. Penerbit TWIGORA sedang mengadakan event KOMPETISI MENULIS TWIGORA 2015 “SWEET AND SPICY ROMANCE”. Untuk mengetahui info selengkapnya, silakan klik gambar di bawah. Selamat makan siang!

http://twigora.com/sweetspicy/

1 komentar:

  1. Novel marry now sorry later yg gw beli cuma sampe hal.422 aja T_T
    Penasaran akhirnya gimana. Mau dibalikin ke penerbit takut ga kembali lg buku gw :'(

    BalasHapus