Selasa, 02 Juni 2015

[Marry Now, Sorry Later Blog Tour] The Giveaway







Tiba juga di post terakhir dari rangkaian blog tour Marry Now, Sorry Later yang paling ditunggu-tunggu; GIVEAWAY!

Sebelum itu, saya kasih dulu sneak peak tentang bukunya biar makin banyak yang penasaran *smirk*



 **klik di gambar untuk memperbesar**

Udah cukup penasaran kan? Kalian bisa mendapatkan 1 (satu) eksemplar Marry Now, Sorry Later gratis. Caranya mudah kok, baca rules-nya di bawah ini.


  • Peserta berdomisili atau punya alamat kirim di Indonesia


  • Share postingan ini, dan mention @09061983 @TWIGORA @ariansyahABO beserta hashtag #MNSLGiveaway

  • Jawab pertanyaan ini di kolom komentar beserta nama, akun twitter, email kalian dan link share-nya:
“Kalau diminta berandai-andai, ide cerita seperti apa yang ingin kamu baca di seri #jboyfriend berikutnya?”
  • Giveaway ini berlangsung terhitung dari hari ini sampai 9 Juni 2014
Good luck!


**Ingin tahu keseruan dari keseluruhan rangkaian blog tour Marry Now, Sorry Later dari para host sebelumnya? Ini dia daftar blog para host:

20 Mei: Luckty Giyan Sukarno http://luckty.wordpress.com

21 Mei: Nurina Widiani http://kendengpanali.blogspot.com

22 Mei: Sri Sulistyowati/Peri Hutan http://www.kubikelromance.com

23 Mei: Stefanie Sugia http://www.thebookielooker.com

24 Mei: Oky Septya http://www.okydanbuku.com 

 


28 Mei: Rizky Mirgawati http://rizkymirgawati.blogspot.com 

29 Mei: Aya Murning http://www.murniaya.wordpress.com 

30 Mei: Hanifah Dien F http://handifi-library.blogspot.com 

31 Mei: Afifah Mazaya http://theladybooks.blogspot.com

1 Juni: Martina Sugondo (Nana) http://glasses-and-tea.blogspot.com

2 Juni: Ariansyah http://ariansyahabo.blogspot.com (you’re here ^^)

14 komentar:

  1. Nama: Agnes Budianto
    Akun twitter: @agnesb0702
    E-mail: prettyrhythm86@yahoo.com
    Link share: https://twitter.com/agnesb0702/status/605733318189973504
    Pertanyaan: Kalau diminta berandai-andai, ide cerita seperti apa yang ingin kamu baca di seri #jboyfriend berikutnya?
    Jawaban: Kalau boleh berandai-andai, ide cerita yang ingin aku baca di seri #jboyfriend selanjutnya adalah ide cerita Romeo and Juliet crossover dengan cerita The Princess and The Frog. Ini jadi bisa menjadi genre novel dewasa dengan ramuan romcom dan sedikit ke-tragisan di akhirnya. Bisa jadi mereka hanya berpisah, dan tidak meninggalkan dunia ini untuk selamanya.

    BalasHapus
  2. Nama: Ani Purditasari
    Domisili: Jambi
    Twitter: @Anny_Tears
    Link share: https://twitter.com/Anny_Tears/status/605778192717053954

    Jawaban:
    Kayaknya kalo ide cerita diangkat dari kisah Pocahontas kren tuh, tapi pengennya dengan ending yang versi asli.
    Pernah baca cerita Pocahontas versi asli? Aku lebih suka yang versi asli dari pada versi disney. Kalo versi asli emang tragis sih, tapi bukankah hidup memang gak selamanya mulus?

    BalasHapus
  3. Nama: Dian Maya
    Email: dianmayasariazis@gmail.com
    Twitter: @dianbookshelf
    Link share: https://twitter.com/dianbookshelf/status/605884946914250752

    Karena kali ini Abang Ino datang dengan tema pernikahan, nah di seri #jboyfriend berikutnya bagus kali ya kalo Bang Ino mengangkat tentang suami-istri yang menunggu diberi buah. Suami-istri yang tak kunjung diberi anak. Namun tetap saling setia dan menguatkan satu sama lain.
    Pastinya akan beda konflik yang muncul saat masih sekadar pacaran dengan yang sudah berumah tangga. Tapi karena Bang Ino sudah membuktikan bisa mengangkat tema pernikahan di MNSL, saya yakin Bang Ino juga bisa tema husband-wife-waiting-baby. :)

    BalasHapus
  4. Nama : Citra Puspita,
    Akun twitter: @chichacit
    Email : clarasati27@gmail.com
    Link share :
    https://twitter.com/chichacit/status/605950671230103553

    “Kalau diminta berandai-andai, ide cerita seperti apa yang ingin kamu baca di seri #jboyfriend berikutnya?”

    Jawaban : Untuk seri #jboyfriend berikutnya pengen banget cerita tentang cowok playboy yang akhirnya jatuh cinta sama cewek yang ternyata ceweknya ini menderita Bipolar, pastinya hal baru banget bagi cowok playboy ini yang terbiasa ngadepin cewek-cewek dari berbagai karakter tapi justru kali ini dia kepincut cewek yang menderita Bipolar, gimana si cowok menghadapi masa-masa ketika si cewek mengalami fase Manic dan Depressive,pasti perjuangan banget buat keduanya.:)

    BalasHapus
  5. Nama : D.A Nadia Putri
    Twitter: @danadiaputri
    E-mail :dewaayunadiaputri@gmail.com
    Link share : https://twitter.com/danadiaputri/status/605948071051075584
    Jawaban:

    Kalau aku diminta berandai- andai seperti apa ide cerita apa yang ingin aku baca di next #jboyfried. Aku ingin ceritanya berkisah tentang sang perempuan yang sangat mencintai sang laki-laki. Namun sebaliknya, sang laki-laki teramat membenci sang perempuan. Intinya sang laki laki kasar, dan menganggap sang perempuan 'antara ada dan tiada' (a.k.a tak dianggap). Sampai akhirnya terjadi suatu peristiwa yang membuat sang laki-laki menyadari, kalau sesungguhnya dia juga mencintai sang perempuan. Udah bisa ketebak ya? 'benci jadi cinta' :p. Klasik dan pasaran banget memang. Tapi, aku yakin, kalau seandainya Bang Ino mengangkat ide cerita ini pasti akan dikemas dengan cara yang berbeda. Pinginnya sih, ide ceritanya bertema pernikahan lagi. Karena aku suka sekali tema yang satu ini :), tapi kalau tidak bertema pernikahan kurasa oke oke aja, aku akan tetap suka :)

    BalasHapus
  6. nama: Bella Rosita
    twitter: @Bellaaaros
    email: bella_rosita@y7mail.com
    link: https://twitter.com/Bellaaaros/status/606171423829336064

    wah kalo ditanya ide cerita aku dari dulu punya banyak bgt mulai dari sahabat jadi cinta lagi yang terinsipirasi dari kisah aku, sampe polisi yang jatuh cinta sama cewek yang dia tilang.

    tapi untuk sekarang aku pengen nyaranin ide cerita tentang suami istri yang dulunya saing mencintai udah nikah lebih dari setahun dan sekarang mereka sama-sama selingkuh dari pasangan mereka karena alasan tertentu yang menyebabkan mereka sama-sama butuh WIL atau PIL. tapi yang bikin konflik adalah mereka sama-sama gatau kalo pasangan mereka selingkuh juga dari mereka dan saling merasa udah nyakitin pasangannya pdhl tanpa dia ketahuin dia juga sedang disakiti. dan diperparah saat semuanya terbongkar, perasaan terkhianati dan bersalah jadi satu, mencoba mempertahankan komitmen yang udah mereka bangun, berusaha jatuh cinta lagi sama pasangan kita, mencoba menyulut api cinta yang membara lagi di rumah tangga mereka. endingnya? nanti aku serahin ke abang Christian Simamora :) yang pasti selalu happy ending kan?

    p.s: btw host the last blog tour nya cowok. kok ga ada selfie pake gincu merahnya? wkwkwk

    BalasHapus
  7. Nama:Lois Ninawati
    Twitter:@_loisninawati
    Email:ninawatilois@gmail.com
    Link : https://mobile.twitter.com/_loisninawati/status/606277785091334144?p=v

    Kalau disuruh berandai-andai, pengennya ceritanya itu sepasang kekasih yang sudah lama bersama, dan saling mencintai sepenuh hati dan, si cewek punya penyakit yang sangat susah disembuhkan, tanpa sepengetahuan cowoknya karena takut si cowok kepikiran. Sampai akhirnya cewek itu sdh tdk bernafas lagi, si cwok mengalami perubahan drastis gituu. Sampai pada suatu saat si cwok berjumpa dengan seorang gadis lain yang wajahnya sama persis dengan mendiang kekasihnya. Akhirnya, si cwok kaget dan tak percaya, sampai-sampai mereka berkenalan, semakin dekat, semakin dekat, dan akhirnya di hati cwok itu ada tumbuh2 perasaan gituu dahh. Sampai mereka mau tunangan, sehari sebelum tunangan, si cwek ngasih tau kalo dia benar2 saudara kembar beliau (kekasih si cwok) akhirnya si cwok marah krna merasa s cwek ngebohongin dia selama ini. Tp, akhirnya mereka baikan, dan, akhirnya menikaahhh!! Yeee :D

    BalasHapus
  8. Neneng Lestari
    @ntarienovrizal
    n_tarie90@yahoo.com
    https://twitter.com/nTarienovrizal/status/606370427036835840

    “Kalau diminta berandai-andai, ide cerita seperti apa yang ingin kamu baca di seri #jboyfriend berikutnya?”

    Aku pengennya cerita tentang dua pasangan, biasanya kan hanya fokus pada 1 pasang nie. Nah sekali-kali buat beda dengan dua pasangan, dan menampilkan karakter mereka secara menonjol.

    Idenya seperti ini, pasangan pertama saling mencintai. Mereka berdua udah klop banget dan kayaknya gak ada yang bisa misahin mereka lagi. Bahkan udah siap lanjut ke jenjang pernikahan. Tapi terjadi penghalang, ketika detik-detik menjelang pernikahan si cewek nya kecelakaan dan kehilangan memorinya. Ia diselamatkan oleh cowok yang sama sekali gak pernah ia kenal.

    dan pasangan kedua sebaliknya. Keduanya cocok satu sama lain, tapi selalu saja bertengkar untuk hal-hal kecil. Padahal mereka adalah teman sepermainan sejak kecil. Mungkin justru karena teman sejak kecil lah mereka nyaman-nyaman aja bertengkar, dan orang-orang disekitar menreka menganggap pertengkaran itu sedikit menunjukan sisi romantis mereka hehe ...

    konfliknya dimana sang cowok (pasangan kedua) menyelamatkan si cewek (pasangan pertama). Kehidupan cinta mereka berputar, Tapi justru menjadi konflik puncak yang bikin galau hati ketika si cewek (pasangan pertama) mencintai cowok yang menyelamatkannya. Nah cowo itu juga galau, ia gak bisa meninggalkan si cewek teman sepermainannya sejak kecil, tapi ia juga mencintai gadis yang ia selamatkan.

    sedangkan di lain pihak, bercerita tentang cowok dari pasngan pertama, dan cewek pasangan kedua. Mereka ternyata adalah sama-sama sahabat kuliah dan mencari tahu kenapa pasnagan mereka berubah (sikap) dan kedektakan mereka juga menjadi masalah buat diri mereka sendiri dan buat pasangan mereka masing-masing.

    BalasHapus
  9. nama: Athaya Irfan
    twitter: @Jeruknipisanget
    email: athaya.irfan97@gmail.com
    link: https://twitter.com/JeruknipisAnget/status/606415065785327616


    Seandainya imaji ini boleh berkeliaran. aku ingin #JBoyfriend berikutnya tentang kisah pertemuan seorang peselancar dengan Atlet Jet sky wanita yang di awali dengan insiden parah saat sedang berselancar di laut Lombok.
    Karena tanpa sengaja si wanita membuat kaki si peselancar patah saat melakukan uji ombak di laut. Karena tuntutan, si wanita harus ikut terlibat selama proses penyembuhan kaki si peselancar sebagai akibat dari kesalahan yang dia buat.
    Namun si wanita selalu diliputi trauma masa kecilnya yang membuat dia selalu takut saat berada di dalam satu rumah bersama si peselancar.
    Akankah trauma itu sirna? Kita lihat saja. ^^


    BalasHapus
  10. Nama : Maria Azmi Piscessanella
    Twitter : @piescessanella_
    Email : nella_azmi@yahoo.com
    Link share : https://twitter.com/piescessanella_/status/606605155518181377

    Imajinasiku sih pengennya, serinya bukan dari cerita orang2 yang sempurna dalam artian mapan. Mungkin bisa dicampur sedikit dengan cerita nyata manusia sekarang yang hidupnya kurang mapan tapi gayanya segudang eh pas ketauan mala ngacir.

    BalasHapus
  11. Nama : Tri Indah Permatasari
    Akun Twitter : @LiebeIs0503
    Email : tri_indahpermatasari@yahoo.co.id
    Link Share : https://twitter.com/LiebeIs0503/status/606643700567908352
    Jawaban : Aku ingin #Jboyfriend mengangkat kisah yang bertemakan misteri, teka-teki, pembunuhan. Dimana kisah ini bermula dari seorang remaja lelaki, Sammy yang memiliki indra keenam, memulai kehidupan barunya sebagai seorang mahasiswa di salah satu universitas ternama yang mengharuskan para mahasiswanya tinggal di mess. ia selalu dihantui oleh satu hantu wanita yang mendatangi sammy kemanapun ia pergi. Kenapa? Karena ia ingin minta tolong laki-laki itu menelusuri kematiannya, mengungkap kebenaran yang selama ini ditutupi oleh pihak universitas. Laki-laki sebenarnya tampan dan mempesona itu kini dicap sebagai orang gila. Ia terlihat tidak waras, karena tingkahnya yang aneh belakangan ini, suka berbicara dan marah-marah sendiri. dibantu oleh Sarah yang penasaran dengannya. Ia mencoba mendekati laki-laki itu, mencari tahu apa yang terjadi.
    Setelah akhirnya percaya bahwa memang ada hantu. wanita itu shock. Ini tidaklah baik, selaku cucu dari pemilik universitas itu. Ia tidak ingin ada hal buruk yang menimpa keluarga. Dengan hak special dan kejeniusan wanita itu, ia ikut membantu mengungkap kematian hantu itu. Dengan banyaknya tugas kuliah dan harus mencoba memecahkan kasus rumit ini, itu tidaklah mudah bagi laki-laki itu. Untung saja wanita itu tidak hanya cantik namun juga cerdas dengan sukarela membantunya. Itu bukan karena dia kasihan, tapi karena Sarah seolah tersihir akan charisma yang dimiliki laki-laki itu. Ia menyukainya. Meskipun terkadang ia cemburu dengan hantu itu, karena ia sering melihat Sammy seolah memeluk, membelai rambut dan wajahnya, menghapus airmata, bahkan pernah ia melihat Sammy tiba-tiba tersentak mundur kebelakang dan menatap tidak percaya kearah yang kosong sambil mengelap bibirnya. Huh, membuat wanita itu ingin segera menyelesaikan kasus ini. Kurasa cukup menarik jika ditengah cerita menambahkan sesuatu yang lucu, saat dimana para wanita itu berlomba mendekati lelaki itu, saling menganggu disaat yang lain sedang bersama. Haha, manusia dan hantu saling cemburu. Tentu saja, karena secara diam-diam Sammy pun merasa tertarik pada hantu itu.
    Dan untuk si hantu, Jeanny merupakan mahasiswi yang cantik dan cerdas. Ia adalah anak sematawayang dari keluarga yang miskin. Ia mendapatkan beasiswa saat masuk universitas itu. Tapi dengan adanya kehadiran wanita itu, pihak universitas malu. Tindakan pembullyan pun terjadi dan hawa nafsu para penghuni universitas itu diuji ketika mereka diharuskan untuk tinggal disana selama masa perkuliahan berjalan. Wanita yang lemah dan teru saja dikucilkan itu hanya mampu berdiam diri saat mendapatkan tindakakn bejat pada dirinya. Dan hingga saat itu, saat dimana wanita itu yang harusnya telah memasuki semester terakhir, orantuanya hanya tahu anaknya masih terus belajar giat untuk membanggakan keduaorangtuanya, dengan surat yang terus mereka terima atas nama putri mereka. Mereka tidak tahu jika sang putri telah meninggal dan hanya berstatus sebagai mahasiswi disana selama beberapa bulan. Kematian putri mereka jelas tertutup rapat hanya para pelaku dan beberapa pihak dalam dari universitas itu yang tahu.
    Bukti-bukti yang telah banyak mereka dapatkan, hampir saja menjadi sia-sia saat Sarah memilih untuk menghentikan semua ini dan memanggil pengusir hantu untuk mengusir Jeanny pergi jauh dari universitas, dari Sammy, darinya, dan dari kehidupan semua orang. Tapi karena semangat yang diberikan oleh Sammy, ia berani untuk melanjutkannya, mengungkap kasus itu disaat wisuda untuk tahun angkatan Jeanny, disaat semua wartawan datang meliput, semua kejahatan itu terungkap!!!

    BalasHapus
  12. Nama: Irmawati
    Akun twitter: @irmaa_waati
    E-mail: irmawati0337@gmail.com
    Link Share: https://mobile.twitter.com/irmaa_waati/status/607849233564246016?p=v

    Jawaban:
    Aku ingin di seri #jboyfriend berikutnya ceritanya tentang kisah cinta modern, yang sangat dekat dengan kehidupan sosial kita sekarang. Kisah cinta yang rumit dan penuh dengan twist-twistnya. Mungkin seperti kisah cinta antara pria dan wanita yang sudah 'berumur' yang sudah sepantasnya menikah tapi belum kunjung-kunjung menikah. Mereka terlalu mementingkan karirnya.

    Mereka dipusingkan oleh tuntutan sosial yang seakan-akan menuntut mereka untuk cepat menikah. Mereka juga bertanya-tanya sebenarnya apakah menikah itu suatu keharusan? Nah karena kegalauan mereka itulah mereka memutuskan untuk ikutan kontes jodoh atau semacamnya untuk menemukan pasangan. Awalnya hanya untuk terbebas dari segala tuntutan lingkungan sosial, namun setelah mereka saling pedekate, mereka merasa cocok dan akhirnya menikah! Namun tetap sih, pertengkaran-pertengkaran terus terjadi, tapi mereka tetap 'survive'.

    Memang sih, ceritanya terkesan klise, tapi aku yakin Bang Ino bisa meramu cerita ini menjadi luar biasa dan tak terduga. *Ahzeeekk*

    Mungkin idenya menyimpang ya dari seri sebelumnya yang mengangkat kisah ala-ala dongeng, hihihi :D

    BalasHapus
  13. Karena J-Boyfriends ini identik dengan cowok-cowok kalangan jetset, gimana kalau untuk di buku selanjutnya adalah seorang cowok yang tampan tapi pura-pura kaya, tipu sana-sini demi memenuhi... kebutuhannya yang terbilang mahal, kalau perlu nih tambah hutang sana-sini atau kalau hutang kepada rentenir terlalu ekstrem bisa diganti dengan terlilit hutang pada beberapa bank karena si cowok telat membayar tagihan kartu kreditnya.

    Biasa saja, memang. Tapi bukankah, kata mereka yang sudah batja seri ini, ide cerita kak Ino biasa-biasa saja? Yang membuatnya luar biasa adalah cara bertutur dan cara beliau dalam mengolah jalinan kata? Nah, aku yakin beliau bisa membuat yang tak biasa dari ide biasa ini. Dan masa sih nggak bosan nulis cowok serba "wow" mulu? :))

    Nama: Fery J. Ismarianto
    Akun twitter: @FJrean
    Surat elektronik: reatheryan [at] gmail [dot] com
    Tautan berbagi: http://twitter.com/FJrean/status/607930236597071872

    BalasHapus
  14. nama: rizqa nurul hidayanti
    email: rizqanurulhidayanti@yahoo.co.id
    twitter: @nurul_rizqa
    link: https://twitter.com/nurul_rizqa/status/608270782653808640

    Cerita yang bertema fantasi dong ^^
    Kalo di MNSL ini kak ino menyisipkan dongeng beauty and the beast. Pengennnya untuk selanjutnya tokoh masuk ke dalam dunia dongeng dong. Jadilah pemain utama merasakan secara langsung dunia dongeng. Jadi ada unsur fantasinya lewat settingnya. Pengen sekali kak ino mencoba novel fantasi pasti gal kalah keren dari novel kak Ino yang lain. Pasti keren kalo dongeng seperti beauty and the beast di remake versi kak Ino, lebih ngena dongengnya gak cuma selingan saja ^^

    BalasHapus