Senin, 11 April 2016

[Blog Tour] Pemenang Giveaway A untuk Amanda






Pertama kalinya sepanjang sejarah blog ini saya nge-post di waktu dini hari :D Nggak ada alasan khusus sih, lagi kepingin aja. Itung-itung kejutan buat pemenang giveaway. Apa? Pemenang giveaway??? 
Iya! Di postingan kali ini saya akan mengumumkan pemenang giveaway A untuk Amanda di blog saya.

Tanpa membuang waktu, yang beruntung mendapatkan A untuk Amanda persembahan Gramedia adalah:


 
Selamat kepada DESTY (@destinugrainy)!!! Kamu akan dikirimkan satu eksemplar A untuk Amanda langsung ke rumahmu ;)) Silakan tunggu kabar dari saya ^^

Terima kasih juga untuk semua peserta yang sudah ikutan. Total peserta giveaway kali ini sebanyak 57 orang. Maaf karena disponsorin cuma satu, jadi nggak bisa ngasih apa-apa kecuali ucapan terima kasih tak terhingga :)) Rangkaian blog tour ini belum berakhir kok, masih ada dua kali lagi kesempatanmu buat ikutan di blog dua host lain, Kakak Utha (@TsakiDaruchi) dan Mbak Sulis (@peri_hutan).

Tak lupa juga saya berterima kasih kepada Mbak Didiet dan Mbak Nissa atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai salah satu host blog tour kali ini.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Pantengin terus blog ini karena bakalan ada giveaway lain yang akan diadakan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar