Minggu, 27 Desember 2015

[Blog Tour] And the Winner is....





Saya mau mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya buat Abang Christian Simamora dan TWIGORA yang sekali memercayakan saya untuk ikut mempromosikan Meet Lame lewat blog tour *jangan kapok-kapok yaa. Huehehehe x))*. Terima kasih juga tak terhingga buat teman-teman sesama host blog tour Meet Lame terutama buat kalian yang udah ikutan repot pas saya minta tukeran jadwal *iyaa, saya emang banyak maunya .__.* dan Mbak Sulis (kubikelromance.com) yang bersedia merelakan jadwalnya ditukar dengan saya.

Tak lupa juga buat kalian yang sudah berpartisipasi ikut meramaikan blog tour ini. Seriusan, kalo bisa saya mau bagi satu per satu bukunya buat kalian yang udah ikutan, tapi apa daya jatahnya cuma satu x). Saya agak kaget juga pas liat nggak cuma di postingan giveaway, banyak juga yang komen di postingan review dan interview. Terutama review, padahal sih niatnya mau diem-diem aja biar nggak ada yang liat “foto memalukan” itu .__. Anyway, thank you so much!

Tanpa mengulur-ulur waktu lagi, yang beruntung mendapatkan Meet Lame persembahan Christian Simamora dan TWIGORA adalah....

Agatha Vonilia Marcellina (@Agatha_AVM)

Selamat yaa, tunggu email dari saya ^^

Buat yang belum beruntung, jangan patah semangat. Rangkaian blog tour-nya masih lanjut ke blog-blog host yang lain. Semoga beruntung yaa :)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar