Jumat, 20 Desember 2013

#SSBBI 2013





Hola! Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat-sehat saja yaa... :))


Akhirnya blog ini punya postingan baru juga walaupun postingannya bukan review, saya harap kalian yang sudah menantikan review saya nggak kecewa xD *ditimpuk* apa boleh buat, akhir-akhir ini mood baca saya menurun sik .__.


Kali ini, postingan saya berkaitan dengan sebuah event keren dari BBI, Secret Santa. Fyi, ini merupakan pertama kalinya saya ikutan Secret Santa *info maha penting* *nggak penting yak? Udah deh dipenting-pentingin aja xD*, dan Santa saya yang baik mengirimkan paket berisi:

 Paper Towns by John Green!!! 
Yay! Koleksi buku John Green saya bertambah satu \(^o^)/


dengan bonus...
 Bookmark buatan sendiri yang wangi.
Baidewei wanginya yang maskulin ini membuat saya mengira kalau santa saya laki-laki xD


Ini dia riddle-nya:




 
A bookworm and a numberphile bumps in a masquerade party. The numberphile is the bookworm’s secret santa this year. Naturally, the bookworm wants to know the numberphile’s name. so, the numberphile gives this riddle:

“First ask the answer to life, the universe and everything, plus 3!

Then, count all J.K. Rowling/Robert Galbraith’s book title so far!

Knowing that many times Ken Kesey flew over the cuckoo’s nest!

Looking at the Hercule Poirot’s series number in Death on the Nile!

Lastly, I’m Pittacus Lore’s first Lorien Legacies!”

After that the numberphile leaves with the lingering scent opsing from the handmade bookmark in the hope that the bookworm likes the gift from their both favorite YA author.

~dftba~



Riddle-nya cerdas! Gampang-gampang susah sik mecahinnya :)

Oke, saatnya saya pamit, nggak sabar pengen bikin postingan tebakan identitas sang Santa tahun depan (30 Januari) ;)) 


p.s.: buat Santa saya tahun ini, makasih banyak yaa atas hadiahnya :)) DFTBA! xD

19 komentar:

  1. Whoooooo riddle-nya tsakeeeeeppph! :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren yak? Bikin minder kalo inget riddle sendiri :D

      Hapus
  2. waaahhh lagi2 riddle yang susah. pinter2 banget siiiih anak BBI XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih anak-anak BBI emang pinter plus kreatif :D

      Hapus
  3. cuma tau 2 jawaban dari riddle diatas :(

    BalasHapus
  4. Eh?! Bengong liat riddlenya, tapi seru ni dipecahin satu-satu... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, seru! Sekalian nambah wawasan juga, soalnya banyak dari buku-buku yang berhubungan dengan riddle-nya saya belum tau.

      Hapus
  5. ya ampun, itu apaaan coba?
    #riddle kalik dan #plak

    BalasHapus
  6. Woah John Green! Santanya baik banget :D Riddlenya juga keren nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, surprise juga dikasih bukunya John Green :D

      Hapus
  7. pengen bookmark wangi #gagal fokus
    hmm, riddlenya bisa pake mbah gugel toh?!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti tanyain sama Santanya gimana cara bikinnya xD

      Gugel dan Goodreads tepatnya xD soalnya buku-bukunya itu kebanyakan saya nggak tau sik :D tapi gegara nge-search di goodreads, kebaca review-nya bikin tergoda *eh*

      Hapus
  8. wah pada keren2 yah riddlenya. Minder sendiri sama riddleku yang gampang.

    BalasHapus
  9. bookmark wangi itu gimana buatnya? mupeng abis. pengen punya juga dan pengen tau cara buatnya XD

    dear santanya abo, kasi tau yah gimana buatnya *kedipmatakasihjempol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga penasaran! Semoga Santanya mau ngasih tau resepnya yaa

      Hapus
  10. Kreatif banget santanya,. Bookmarknya juga oke punya,.. Selamat menebak siapa santanya,. ^_^

    BalasHapus