Jumat, 02 Agustus 2013

Terima Kasih Gagas!







Beberapa bulan yang lalu kan saya pernah memposting "Surat Untuk #KAMU #unforgotTEN”, nah postingan itu saya ikutkan ke event “10 Things I Hope from GagasMedia” yang sedang berulang tahun ke-10.

Alhamdulillah, “surat” saya itu terpilih menjadi salah satu pemenang yang akan mendapatkan 10 buku terbitan GagasMedia yang dipilih oleh editor.

Nah, baru-baru ini hadiah tersebut sudah saya terima dan sampai dengan selamat *nyengir kuda*
Ternyata saya mendapatkan buku-buku terbitan agak lama yang sebagiannya memang sudah saya incar dari dulu. Ini dia judul-judulnya:

1.      Here, After by Mahir Pradana
2.      Unforgettable by Winna Efendi
3.      Memori by Windry Ramadhina
4.      Mencari Tepi Langit by Fauzan Mukrim
5.      Silang Hati by Sanie B. Kuncoro & Widyawati Oktavia
6.      Dongeng Patah Hati by Para Pemenang Sayembara Menulis ‘Proyek 14’ & Penulis GagasMedia
7.      Time Will Tell by Okke “Sepatumerah” & Riri Sardjono
8.      Hanami by Fenny Wong
9.      The Scent of Sake by Joyce Lebra
10.  Little Bee by Chris Cleave

Kebetulan sekali paket buku ini datang tepat ketika saya sedang kekurangan bahan bacaan ^^

Terima kasih Gagas atas paket bukunya, juga terima kasih kepada mbak Gita Romadhona atas pilihan bukunya. Pilihannya tepat lho mbak :)) dari 10 buku itu saya baru sudah membaca Little Bee.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar